Search This Blog

Saturday 28 October 2017

Jejan Anget

Kali ini kita akan membahas hal dalam bersantai agar hidup kita lebih tenang di rumah sambil menikmati jejan anget-anget di kala malam minggu yang hujan. Apakah itu? ya.. kamu salah! jejan ini adalah ketela biru yang di rebus hangat dan lansung disajikan tanpa bahan pengawet agar lebih sehat dan nikmat.

Ketela Biru




Ketela ini terlihat biru mematikan tapi apakah selesai dikonsumsi kita nanti akan mati? o.. tentu tidak. Ketela ini sangat spesial sekali di Indonesia dan rata - rata semua orang pasti sudah mengenalinya dan dijamin suka dech dengan rasanya yang begitu hebat ngglubet brutal ekstrim dan juga sangat nggudal di sela-sela gigi.

Jejan ketela anget ini jarang sekali dijumpai di kave - kave loch, lho kok bisa??? karena jejan ini ndeso dan wagu nggak keren sama sekali bisa dibilang anti mainstream lah.. Tentunya hanya kita manusia pilihan pecinta produk lokal dari SDA indonesia yang menghargai karunia alam yang telah Tuhan berikan.

Ketela ini bisa disajikan bersama wedang panas atau kopi dan jangan lupa rokok kreteknya woy! biar mantap menikmati malam kelabunya. Jejan ini bisa kita dapatkan di pasar-pasar tradisional yang kerap simbah-simbah berjualan sudah memikul membawa barang dagangannya di pagi buta menelusuri perjalanan gelap nan dingin. Sesampainya di pasar ketela tersebut langsung digelar di lapak menantikan ibu - ibu cantik yang siap membeli dagangannya. Jangan pernah mencari jejan ini di mall atau mini market itu sudah jelas tidak pernah ada.. karena jejan ini wagu.

Nah, inilah jejan indonesia dengan sejuta rasa dan siap berargumen dengan lawan memecahkan sebuah perkara karena kesederhanaan dan kebersamaan antara kopi dan rokok tidak akan pernah ternilai harganya bro, sekian dan tidak terima kasih.


No comments:

Post a Comment

Jejan Anget

Kali ini kita akan membahas hal dalam bersantai agar hidup kita lebih tenang di rumah sambil menikmati jejan anget-anget di kala malam ming...