Search This Blog

Sunday 22 October 2017

Busi Vespa Mati



Busi Mati
Dalam nama ini judul ada yang mengatakan " tidak ada busi mati " dalam istilah bengkel atau kata bengkel bengkel montor. jare sopo???? wong saya sendiri juga sering ganti busi kok, kalau nggak ganti ya tekor kita sering beli coil terus..



Dalam kasus ini busi mati dan gejala-gejalanya dimulai dari pas jalan melaju kencang tiba tiba tarikan yang kita kendarai semakin banter semakin enteng tarikan. nah, ini justru sebaliknya. kenali.


Kenapa Busi Montor bisa Mati?

Busi juga bisa mati loch, siyapa bilang busi tidak mati? coba buktikan! ngapain ada yang jual busi baru di toko? itu karena dari pabrik menyediakan sparepart untuk kita yang montor yang sering kita dinggo ini juga butuh performa tarikan seng joss..

Cara Merawat Busi

Gimana caranya ya, agar busi montor kita ini awet? caranya mudah sekali dan sudah tidak ada kata RHS o,, atau Rahasia. jangan menutup nutupi rahasia, mari kita berbagi ilmu tenaga dalam yang kita punya karena pengalaman juga termasuk belajar.

Cara agar busi tidak mati ialah.. saat kita hendak keluar rumah dengan jarak yang nggak terlalu jauh atau jauh sekalipun kita juga memikirkan bensin dan uang untuk njejan agar jarak dan waktu kita terpenuhi. namun, dalam hal ini kita harus lebih memanfaatkan kondisi tubuh kita agar selalu sehat dan bugar serta Busi montor kamu awet sejahtera gunakanlah SEPEDAmu kalau ada :D agar Busi montor kamu tetap awet dan kinclong mempesona. Gampang bukan? itulah cara ampuh dan terbukti agar busi kita awet. tapi, kasihan juga yaa si pemilik toko yang sudah berjualan Busi malah tidak payu.

sampai disini enggak paham? nggak apa apa yang penting kia selalu berbagi ilmu bareng dan belajar dari pengalaman gaes. salam montorer's dan salam Busi sejahtera :)

No comments:

Post a Comment

Jejan Anget

Kali ini kita akan membahas hal dalam bersantai agar hidup kita lebih tenang di rumah sambil menikmati jejan anget-anget di kala malam ming...