Search This Blog

Friday 27 October 2017

Alat Musik Tradisional



Alat Musik Tradisional

Apa itu alat musiknya? Mari kita baca dulu artikel konyol ini. Dari segi materi kita bisa melihat dan memahami serta mengamati dalam jiwa kita sendiri bagaimana keterbatasan kita untuk memiliki suatu alat musik dengan mudah mendapatkan memiliki tanpa harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Mau tahu apa saja? Salah satunya agar kamu dapat memiliki drum dengan mudah dan bisa berkreasi segila mungkin dalam diri kita. Bagaimana kalau impian kita tidak tercapai? jangan menyerah.. banyak ide gila yang harus diwujudkan kalau kita itu anak band.

Drum Kelas Dunia ?

Bagaimana kita bisa cepat dan mudah memiliki barang super hebat bisa terealisasi? Caranya sangat mudah sekali untuk mendapatkannya. Caranya yaitu dengan mengumpulkan kaleng bekas dan wadah cat bekas ember yang sudah tidak terpakai lagi jangan lupa panci dan wajan bekas untuk dirangkai menjadi simbal atau crash semirip drum set beneran.

Dengan kemampuan dan hobi kita harus tercapai dan enjoy menikmatinya dengan merakit barang – barang bekas tersebut menjadi drum set beneran coy! Dengan menyiapkan alat bor dan beberapa mur sekrup untuk merakitnya. Jangan lupa beli pipa pvc ukuran tebal 4 berapa gitu saya lupa,. Setelah alat terkumpul kita rangkai dengan mengebornya di setiap sisi ember dan cat bekas dan itu kita mari rakitkan sekrup bornya tempelkan ember dan panci panci yang telah bergelantungan seperti film-film horror dan let’s rockin make some noise dude!!

Dalam artikel ini mari kita membuat drum set sungguhan dengan bahan – bahan bekas yang mampu mewujudkan hobi kita dengan di iringi drum dan para gitar-gitar. Jangan lupakan temanmu yang punya gitar karena teman kamu juga bisa diajak bergabung dan ngejamm bareng setiap hari kita bermusik tanpa memperdulikan para tetangga sekitar. Kamu rock dan saya pop marikita berdendang bersama-sama. Hobi kita dan salam bermusik terima kasih pemirsa :)

No comments:

Post a Comment

Jejan Anget

Kali ini kita akan membahas hal dalam bersantai agar hidup kita lebih tenang di rumah sambil menikmati jejan anget-anget di kala malam ming...