Search This Blog

Friday 27 October 2017

Konten Dewasa



Kali ini kita akan bahas apa itu konten dewasa? Dalam dunia internet tak jarang kita temui laman yang ada tulisan tersebut hingga hati ini bertanya..”apa sih konten dewasa itu..?” mau tanya sama orang tua juga belum tentu paham kalo tulisan itu Cuma ada di internet dan sebagian warga desa juga menyambut demikian rupanya. Saya sarankan mending kalau belum tahu beranjak ke warnet aja atau beli kuota agar bisa ber slarakan di internet .
Konten Dewasa adalah isi atau gambar maupun video hanya bisa di lihat orang orang yang susah dewasa dan juga penasaran syaratnya adalahkonfirmasi melalui e-mail ada juga tinggal klik pilihan lanjutkan atau abaikan. Dalam hal konyol ini kebanyakan anak-anak dibawah umur sudah bisa pilih kedua opsi tersebut untuk tetap melanjutkan karena tinggal satu klik saja sudah bisa masuk dan melihat semua isi web orang-orang dewasa. Bukan rahasia lagi rupanya kalau sekarang sudah jamannya berinternetan dan bisa menjelajahi isi itunya atau orangnya melalui foto-foto yang cukup berdampak negative dan juga berbahaya bagi orang tua yang melihatnya.
Menyingkapi hal ini cukup dari diri kita mau ngopi sambil merokok juga silahkan bisa sekali bercanda dan bersenang-senang atas halnya kaum bar-bar yang mengerikan tentang kebebasan pola tingkah hidupnya di jaman ini. Bermain-main internet ambil segi positifnya saja gunakan internet sebagai penambah ilmu atau buat tambah-tambah biaya kehidupan biar bisa menjadi uang dan kita bisa bersenang-senang di dunia nyata.
Itulah, konten dewasa yang kita bahas semoga artikel ini tetap hebat dan tidak bermanfaat bagi rumah tangga sebelahjuga agar kita senantisa mengkondisikan seperti lampu agar selalu bermanfaat di setiap malam kalau bulan belum tentu di setiap malam itu terang vroooh.. sekian dan tidak terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Jejan Anget

Kali ini kita akan membahas hal dalam bersantai agar hidup kita lebih tenang di rumah sambil menikmati jejan anget-anget di kala malam ming...